Senin, 03 November 2014

XII TKJ 1 In Action !! - Bersih2 labor

Assalamualaikum ^^.. Apa kabar semuanya ? Wah seperti mya blog saya mulai berdebu nih .. Hehehe 😂
Sebelum nya saya minta maaf nih.. Karna postingan ini agak OOT 😂.
Kali ini. Saya mau cerita sedikit tentang hal yang bikin aku excited! 
Jadi tadi ( 4/11/14 ) kami sekelas dapet mandat *cie mandat -_- untuk beresein labor 2,nah sebelum di beresin .. PC dan lain nya dipindahin dulu ke labor 1 
NAH... Di saat kami pindahan,banyak hal seru lho,Penasaran ? Kepo ? Yuk terusin baca nya 😄😄 :).

Sebelum di beresin, kita bersihin dulu ya ! 
Pertama.. Kita bongkar dulu (tapi harus bisa nyambungin lagi ya ✌😂)
Kedua.. Baru deh,kita bersihkan.. Pelan2 yak,pake perasaan dan jangan pakai tenaga *ini berlaku buat eva *peace va ✌✌
Dan juga .. Harus fokus yak.. Seperti teman kita, Yolanda !
Coba liat deh ..
Tuh kaaaaannnn Badan nya sampai miring gitu,gatau deh kenapa bisa begitu -_-
Eitzzz .. Yang ini No Komen yah 😐😐

Ciisss.. Hore!! Masuk blog TKJ48 *lebay.

Naaaahhh .. Itu td adalah sebagian aktifitas dari kerjaan kami,dan selain itu.. 

BEFORE WE DO THE ACTIVITY,LET ME TAKE A SELFIE :D 😬😬


Setelah bersih-bersih dan selfie, kita sempat main-main,tapi sayang ga sempet foto 😭😭
Jadi main nya itu ada hanphone yang di puter,nah kalau ujung nya mengarah ke salah satu orang..itu dapat hukuman,nah jadi pada waktu itu,pas saya yang kena .. Duh apesnya -_-. Dan hukuman nya adalah minta nomer adik kelas.. Sesuai kesepakatan kalau yg kena cowo berarti minta Nomor cewe.
Dan td saya minta nomer adik kelas Yang setelah saya namanya adalah Dewi .. Dan akhirnya dapet juga :D

Oke.. Thx buat yang udh baca cerita ini! Kalo ada salah2 mohon di maafkan yak :D
Wassalamualaikum :)

1 komentar:

Posting Komentar